Jumat, 15 April 2011

S to the K to the R to the I to the P to the S to the I = SKRIPSI

Hello Everyone..
Assalamualaikum :)

SKRIPSI  = SH*T, SWEET = SKRIPSWEET

well, cuma pengen cerita tentang kegalauan mahasiswa semester akhir a.k.a VIII.. hahha sebagaimana saya yang sedang mengalaminya, rasanya tuh setiap hari ngegalau aja bawaannya, bentar-bentar bingung, bentar-bentar sedih, bentar-bentar khawatir.. undescriptive feeling..
semuanya cuma satu, buat mendapatkan  kado sebuah kelulusan sebagai S.Psi :)

kalau katanya si kakak senior..skripsi itu tangan Tuhan yang bermain..hahha

setiap mau cobain ngereview yang sudah dikerjakan rasanya tuh godaannya buanyaaaak banget, ntah buka kaskus lah, main FB lah, chat lah..atau ga malah cuci mata ngeliat ONLINE SHOP --> godaan bangeeet..
trus apalagi di kampus saya sebuah universitas islam negeri di bilangan ciputat, khususnya fakultas psikologi nya,,mengharuskan skripsi dengan 8 VARIABEL, bayangkan saudara-saudara, 8 variabel *nangis sesegukan di pojok kamar..hahhha 

buku-buku yang dipelajari,  WAJIB dikuasai, yang bikin kepala muter-muter, kehidupan menggalau sejenak..

pojok bermain  pojok belajar (ceilaaah) 

mungkin mulai sekarang saya harus menuruti kata-kata kramat dari dekan saya MR.JU..
"Belajar itu adalah perjuangan, perjuangan dari apa?    perjuangan menahan diri terhadap hal-hal yang menyenangkan"
dan itu terbukti, sudah hampir 2 bulan saya ga nonton loh ke bioskop, demi sebuah perjuangan ini, memperebutkan gelar S.Psi secepatnya..
hiduuuup MR. JU..I Heaaaaaaaart you so muuuuch..
hiduuup ngegalau (looooh)
ok baiklah, saya akan menggalau lagi seharian ini gara2 belom dapet dosen pembimbing :'(
tapi saya masih optimis ko, dan akan selalu mencoba terus optimis sampai S.Psi itu berhasil saya dapatkan.. karena:

 
ya pasti, Tuhan selalu bersama mahasiswa tingkah akhir..Bless me ya ALLAH..

Wassalamualaikum :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar